One Day Trip Adventure : Ngajalur Bareng Tampomas 2017

Sesuai dengan tema acaranya, event kali ini merupakan event Trail Adventure bagi para Offroder atau pecinta Motocross yang berlokasi di kaki Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Sepintas terlihat seperti kebanyakan acara Trail Adventure pada umumnya, namun jika kita amati ternyata ada yang berbeda dari gelaran event ini. Sajian petualangan yang memacu adrenalin para crosser ini ternyata akan disempurnakan oleh suatu sajian Live Music dari band-band pemicu adrenalin di Kota Sumedang, tidak tanggung-tanggung, My Organizer yang merupakan Event Organizer untuk gelaran acara ini langsung memboyong band rock papan atas di Indonesia yaitu PAS Band. Berikut adalah informasi lengkap mengenai acara tersebut: 


Sabtu, 16 Desember 2017
Lapangan Sedar, Cibeureum Kulon
Sumedang, Jawa Barat
Indonesia

Open Gate
Tampomas Trail Adventure 
- Informasi & Pendaftaran : Amorous Trail (085221160660) 
  Free Jersey, Scrut, Beverage, Live Music Ticket, Door Prize 

Live Music
- PAS Band
- Last Legion
- Jesse Jems
- Tarzan Ex
- Bad Partner
- Norma Hitam
- Profane 
- T Rex
- C Those
- Hardoline Freedom
- RSUD
- Reaksi
- Emerald
- Play Over

Tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa acara ini akan menjadi acara akhir tahun paling "Happening" di Kota Sumedang, mengingat konsepnya yang tidak biasa dan menyatukan unsur-unsur adrenalin dari bisingnya suara knalpot dengan hingarnya deruan suara distorsi.

Share on Google Plus

About Adang Sutrisna

An ordinary husband and father who was born at eastern small town of West Java. Working for the State Owned Company in Indonesia, loving outdoors activity and adventure addict. Part time wanderer with amateur experience, but full time dreamer with no limit to break the horizon as the destination...